Terapi Lebah adalah pengobatan dengan menggunakan Produk Lebah, yakni Madu Lebah, Pollen (makanan lebah), Bee Propolis (sarang lebah) dan Royal Jelly (susu lebah). Keempat Produk Lebah ini terbukti luar biasa dalam Penyembuhan berbagai penyakit termasuk Penyakit Berat. Banyak orang yang telah merasakan Keajaiban dari Produk Lebah ini......Anda pun sebaiknya jangan menunda lagi...!

16.8.11

Diabetes...makin banyak orang kena




Dari waktu ke waktu, jumlah penderita diabetes cenderung terus meningkat seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat. 
Umumnya, diabetes akan disertai dengan adanya komplikasi penyakit lain, seperti dislipidemia (gangguan metabolisme lemak),  makrovaskuler (penumpukan lemak), neuropati (gangguan sel-sel saraf), dan rentan infeksi (terganggunya fungsi imunitas).  Ada beberapa faktor risiko penyebab diabetes, di antaranya, keturunan, pola makan, malas olahraga, rokok, minum alkohol, dan stres. 

Yang Murah dan Ampuh Kelola Diabetes
Tubuh memerlukan insulin untuk mengubah gula dalam darah menjadi energi. Ketika jumlah insulin dalam tubuh menurun, kadar gula dalam darah pun meningkat. Untuk itu, pankreas yang sehat adalah faktor utama yang memenuhi kebutuhan tubuh akan insulin.
Produk yang memiliki kemampuan menjaga pankreas Anda sekaligus menjadi sumber energi tanpa mengusik insulin adalah produk perlebahan. Madu siapapun pasti akan menyatakan bahwa produk ini aman bagi siapapun, termasuk penderita diabetes. Untuk itu, HDI Clover Honey jawabannya. Sebab selain aman sebagai sumber energi, ia juga  membantu mengatasi luka, mencegah infeksi akibat bakteri, meredakan inflamasi dan mempercepat regenerasi sel kulit.
Sebagaimana kita ketahui bahwa pangkal masalah dari DM adalah rusaknya sel-sel pankreas sehingga produksi insulin terganggu. Diabetes Mellitus (kencing manis) terjadi akibat gangguan produksi atau gangguan penggunaan insulin, yaitu hormon untuk mengubah gula, karbohidrat, dan zat lain menjadi energi. Maka dari itu, perbaikan sel-sel perlu diperhatikan dalam mengelola DM.
Jawaban dari perawatan pancreas ada pada HDI Bee Propolis, HDI Royal Jelly dan HDI Pollenergy 520. Ketiganya memiliki kandungan propolis yang sudah terbukti secara ilmiah memiliki antioksidan yang tinggi. Sebagaimana kita tahu antioksidan sangat penting melawan radikal bebas pemicu rusak dan matinya sel dalam tubuh kita. Selain itu, kemampuan kandungan hormon, enzim dan vitamin dalam HDI Royal Jelly terbukti mampu mempertahankan sekaligus memperbaiki sel-sel yang rusak.
Sementara itu, HDI Pollenergy 520 sangat penting bagi kebugaran tubuh. Produk ini memiliki kandungan pollen. Pollen sendiri dikenal memiliki 200 lebih jenis nutrisi yang alami sehingga aman bagi penderita DM. Selain itu, pollen memiliki kandungan zat yang mampu menurunkan kadar kolesterol jahat yang jika diderita pederita DM sudah pasti sangat membahayakan.
Selain merawat dari dalam, perawatan dari luar pun harus ditingkatkan. Sebagaimana kita tahu, penderita diabetes mellitus sangat berbahaya jika terluka. Oleh karena itu HDI menghadirkan HDI Aloe Propolis Cream. Produk ini sangat baik untuk pengobatan luka apapun. Kandungan propolis dan aloe vera di dalamnya sangat baik untuk proses penyembuhan.
Jika bisa, jangan sampai Anda terhitung sebagai penderita. Namun jika sudah menderita, kelola dengan bijak melalui HDI Four Stars. 
(sumber : hdindonesia.com)



                      Testimonial 
Yatiran H. S., 64 Tahun. Kediri
Diabetes Mellitus
Yatiran H. S.-Diabetes Mellitus

Sejak saya menjalani operasi pengangkatan empedu pada tahun 1987, daya tahan tubuh saya semakin menurun. Di tahun 1990, saya merasakan kondisi badan semakin lemah. Setelah diperiksa oleh dokter, saya di diagnosa menderita diabetes.

Semenjak itu saya sering keluar masuk rumah sakit. Ketika kaki saya mengalami luka dan divonis akan diamputasi oleh dokter, saya sempat terpikir lebih baik mati daripada hidup tanpa organ tubuh yang lengkap.

Saya mulai mengonsumsi Dynamic Trio (Royal Jelly Tablet, Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet) sejak bulan Desember 2007. Selain itu, saya juga mengoleskan Aloe propolis cream untuk mengobati luka di kaki. Setelah kurang lebih 1 minggu menggunakan produk HD, badan saya terasa semakin sehat dan lukanya berangsur kering.

Di minggu berikutnya, saya sudah merasa segar dan luka di kaki pun jauh lebih baik. Saya sangat bersyukur sekali dapat mengenal dan merasakan manfaat produk HD.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Pollenergy 520, Royal Jelly Tablet
                        ===================================================

Yatinah, 56 Tahun. Jakarta
Diabetes Mellitus
Yatinah-Diabetes Mellitus

Akibat penyakit diabetes mellitus, kondisi kesehatan saya semakin lama semakin menurun. Badan terasa lesu, dan sering pegal-pegal, belum lagi berat badan yang terus menyusut. Setelah menjalani pemeriksaan laboratorium, diketahui kadar gula darah saya mencapai 400 mg/dl. Sejak saat itu, saya rutin berobat ke dokter, namun kadar gula saya masih belum stabil. Saat mengkonsumsi obat dokter, kadar gula darah saya turun, namun akan kembali naik bila berhenti mengkonsumsinya. Saya juga membeli alat tes gula darah agar dapat mengontrol kadar gula setiap saat.

Suatu hari ketika saya naik angkot, kaki kanan saya bertumpu di atas tutup mesin angkot yang panas. Saat itu, saya memang tidak merasakannya, namun ketika sampai di rumah, telapak dan sisi samping kaki kanan saya melepuh.

Selama 1 minggu, luka tersebut masih belum kempis, bahkan pecah dan luka sampai terlihat tulang, berair, dan bernanah. Setelah dirawat di rumah selama 1 bulan, lukanya bertambah parah dan membusuk. Akhirnya, saya memeriksakan diri dirawat di rumah sakit selama 2 minggu. Dokter menyarankan agar kaki sebelah kanan saya diamputasi, agar lukanya tidak semakin melebar. Saya hanya bisa pasrah, namun keluarga meminta saya bersabar, sembari terus mencari alternatif. Saya kembali menjalani perawatan di rumah. Hasil pemeriksaan laboratorium terakhir menunjukkan kadar gula darah saya saat itu 156 mg/dl.

Pada pertengahan Mei 2007, anak saya, Vivi, mulai mengenal produk-produk HD dari tetangga, Bapak Ali Syafrudin, yang juga seorang distributor HD. Beliau menjelaskan manfaat dari produk-produk perlebahan High-Desert dan menyarankan saya mengonsumsi Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, Royal Jelly Liquid, dan Clover Honey dan juga mengoleskan Aloe Propolis Cream pada luka saya.

Setelah 3 hari mengonsumsi produk-produk HD, kaki saya yang semula tidak merasakan apa-apa bila disentuh,  mulai terasa sakit. Seminggu kemudian, Pak Ali beserta rekan kerjanya, Pak Budi Mulyo datang berkunjung untuk melihat perkembangan saya. Mereka juga menjelaskan bahwa kaki saya terasa sakit itu artinya menandakan produk-produk HD bekerja dengan baik dalam memperbaiki sel, serta jaringan yang rusak.

Satu bulan kemudian, Pak Ali kembali berkunjung, dan kali ini beserta rekannya yang lain, Pak Anton. Saat itu, luka di kaki saya sudah banyak mengalami perubahan. Mulai terlihat lapisan daging yang baru tumbuh menutupi tulang, dan lukanya mulai mengering. Bahkan jari kaki saya ketika disentuh, sudah dapat terasa.

Selama kurang lebih 4 bulan saya menggunakan produk-produk HD. Luka di kaki saya telah membaik. Sebelumnya saya menggunakan kursi roda. Tetapi kini telah dapat berjalan kembali seperti dulu. Sampai saat ini, saya masih terus rutin mengonsumsi dan menggunakan produk-produk HD.
Alhamdullilah, saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah menunjukkan jalan kepada saya melalui produk-produk perlebahan HD. Saya pun dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga, serta dapat mengunjungi sanak-saudara, serta keluarga tanpa kursi roda. Terima kasih banyak HD.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
                        ===================================================
Sutrisno, 44 Tahun. Surabaya
Diabetes Mellitus
Sutrisno-Diabetes Mellitus

Saya dinyatakan positif menderita diabetes mellitus akibat terlalu banyak mengkonsumsi minuman kaleng (soft drink). Hasil laboratorium menunjukkan bahwa kadar gula darah saya sebelum mengonsumsi produk-produk HD berkisar antara 145-189 mg/dl. Bahkan, saat itu, saya juga dinyatakan terkena infeksi saluran kencing akibat kuman E. Coli. Dokter memberikan antibiotik yang harus diminum selama 3 hari. Selain itu, untuk mengurangi kadar gula dalam darah, saya harus menjalani diet, berolahraga, dan menjaga pola makan.

Saya juga mengonsumsi produk-produk HD yang berupa Bee Propolis Tablet, Pollenergy 520, dan Royal Jelly Liquid. Setelah kurang lebih 2 bulan, kadar gula darah (2 jam PP) saya berhasil turun menjadi 120 mg/dl.
Dan tidak hanya itu. Ternyata kuman E.Coli-nya telah hilang, dan saya terbebas dari infeksi saluran kencing. Produk-produk HD benar-benar membantu menjaga kesehatan saya. Sungguh luar biasa!

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

                        ===================================================

Untuk konsultasi dan

Pemesanan Produk

Hubungi Distributor :

Distributor High Desert

Anwar Sitanggang
Rumah: Jl. Sering 98 A 
Medan 20222
(dekat Simpang UNIMED)
Nomor HP : 081396588589
email : anwarsitanggang@ymail.com
=============================================================
Saginem, 68 Tahun. Palembang
Diabetes Mellitus
Saginem-Diabetes Mellitus

Berawal di tahun 2004, tubuh saya mulai terasa lemah dan mudah lelah, dokter mengatakan saya positif menderita terkena diabetes mellitus. Kadar gula darah saya mencapai 320 mg/dl. Sejak saat itu, saya rutin mengonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter, yang saya kombinasikan juga dengan obat-obatan tradisional.

Sebulan kemudian, timbul benjolan kecil di jempol kaki kanan saya. Setelah diperiksa kadar gula darah saya 320 mg/dl dan dokter menganjurkan saya untuk diopname di rumah sakit. Setelah 1 minggu diopname di rumah sakit, saya diperbolehkan pulang, namun harus tetap rutin mengonsumsi obat yang diberikan dokter.

Hanya berselang tiga bulan, kembali timbul luka serupa pada jempol kiri saya. Awalnya luka tersebut hanya berupa benjolan yang berisi air seperti kulit yang melepuh. Suatu waktu, ketika menjalankan sholat, benjolan tersebut pecah dan menjadi luka yang sulit sembuh dan sulit kering. Setelah diperiksa ternyata akibat kadar gula darah saya yang meningkat menjadi 425 mg/dl menyebabkan lukanya tidak kunjung sembuh. Dokter menganjurkan agar saya diamputasi, tentu saja saya dengan spontan menolaknya. Akhirnya, dokter hanya memberikan obat dan salep. Namun, lukanya tetap tidak kunjung kering, bahkan mulai melebar ke jari-jari kaki saya yang lain. Belum lagi ditambah dengan bau yang tidak sedap dari luka tersebut.

Tidak lama kemudian, anak tetangga saya, Dessy mengenalkan produk HD, yang menurutnya dapat membantu proses penyembuhan luka saya. Namun, saat itu, saya masih kurang yakin. Akhirnya, saya kembali ke dokter, dan lagi-lagi dokter menyarankan agar kaki saya diamputasi. Sementara, Dessy terus meyakinkan saya, kali ini dengan membawa buku testimonial, yang berisi kesaksian dari orang-orang yang telah terbantu dengan menggunakan produk HD. Akhirnya, saya tertarik dan membeli produk HD.

Saya mulai mengonsumsi produk-produk HD seperti Bee Propolis Tablet dan Royal Jelly Tablet. Saya juga mengoleskan Aloe Propolis Cream pada luka. Disamping itu saya juga terus mengonsumsi obat yang diberikan dokter.
Setelah kira-kira 10 hari pemakaian, nanah dan darah serta bau yang timbul mulai berkurang. Melihat perubahan menggembirakan tersebut, saya lanjutkan pemakaian produk-produk HD. Hasilnya, kurang dari 2 bulan, luka saya telah membaik, dan saya dapat mengikuti sholat Idul Adha di masjid. Terima kasih banyak HD.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Royal Jelly Tablet
                         ===================================================
Muriyah, 34 Tahun. Blitar
Diabetes Mellitus
Muriyah-Diabetes Mellitus

Saya sudah menderita diabetes selama 2 tahun, dengan kadar gula darah 550 mg/dl. Namun, selama ini saya tidak pernah berkonsultasi ke dokter. Ketika kaki saya terkena infeksi, dan mengalami pembusukkan, saya merawatnya dengan produk HD selama 4 hari. Namun karena tidak sabar dan ingin cepat sembuh, maka saya memilih untuk menjalani perawatan di RSU.

Di RSU ternyata tanpa sepengetahuan saya, dokter memutuskan kaki saya harus diamputasi. Ketika sudah masuk ke ruang operasi dan mengenakan baju operasi, barulah saya menyadari bahwa kaki saya akan diamputasi. saya langsung memberontak, dan menolak untuk diamputasi. Akhirnya, proses amputasi pun dibatalkan

Sepulang dari RS, saya kembali menjalani perawatan dengan bantuan produk-produk HD. Hari, minggu, dan bulan saya jalani perawatan itu dengan sabar. Pada Nopember 2007, pemeriksaan kadar gula darah menunjukkan nilai 105 mg/dl. Dan yang lebih mengejutkan lagi, saya kembali mendapatkan menstruasi dengan teratur setiap bulannya. Bahkan, dulu saya yang tidak bisa banyak bergerak, kini sudah mulai banyak beraktifitas dan bahkan sudah bisa berjalan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, dan tentunya kepada produk-produk HD yang membantu menyehatkan saya. Sampai saat ini, saya masih terus mengonsumsi produk-produk HD.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Clover Honey, Melatonin, Pollenergy 520, Proliz, Royale Jelly Liquid
===================================================
Muiyah, 55 Tahun. Pemalang
Diabetes Mellitus
Muiyah-Diabetes Mellitus

Badan saya terasa lemas dan selalu gemetar, muka pucat, dan punggung terasa pegal-pegal. Saya sudah mencoba pengobatan alternatif, seperti minum jamu dan pijat alternatif, namun semua itu belum membuahkan hasil. Akhirnya, pada Januari 2007, saya memeriksakan diri ke dokter, dan diketahui bahwa kadar gula darah saya saat itu 330 mg/dl. Dokter menyatakan saya menderita diabetes mellitus.
Suatu hari, saya bertemu dengan Bapak Nurokman, beliau menjelaskan mengenai khasiat produk-produk perlebahan yang dapat membantu menjaga kesehatan. Saya merasa tertarik, dan setelah mendiskusikannya dengan keluarga, saya akhirnya membeli produk-produk HD, seperti Bee Propolis Tablet,  Pollenergy 520, dan Royal Jelly Liquid.  
Setelah 30 hari mengonsumsi, saya mulai merasakan perubahan. Badan yang tadinya lemas, kini terasa segar. Kemudian punggung pun yang tadinya terasa pegal sudah hilang, dan saya sudah bisa kembali beraktivitas.
Tepat pada 9 April 2007, saya kembali melakukan pemeriksaan kadar gula darah, hasilnya adalah 135 mg/dl, dan dokter pun menyatakan kondisi kesehatan saya telah jauh membaik.
Saya sangat bersyukur kepada Tuhan dan tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Nurokhman yang telah memperkenalkan saya pada produk HD.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
===================================================
Karyadi, 70 Tahun. Semarang
Diabetes Mellitus
Karyadi-Diabetes Mellitus

Sekitar 5 bulan yang lalu, saya memeriksakan kadar kolesterol dan hasilnya menunjukkan angka yang cukup tinggi. Untuk menurunkannya, saya mencoba mengonsumsi obat yang saya beli di apotek yang dicampur dengan tumbuhan tradisional. Namun, setelah mengonsumsi 3 hari, tubuh saya terasa panas terbakar hingga kulit menjadi gosong. Saya segera memeriksakan diri lagi ke dokter dan setelah diberi obat, keadaan saya agak membaik.
Akan tetapi, 3 bulan kemudian, kaki saya dari betis sampai dengan paha, kulitnya melepuh. Saya langsung pergi ke RS Elisabeth. Hasil pemeriksaan menunjukkan kadar gula darah saya mencapai 300 mg/dl, sehingga dokter menganjurkan agar saya segera dioperasi.
Usai menjalani operasi, pada bagian betis kanan depan dan paha saya timbul luka, dan harus menjalani perawatan di RS Elisabeth selama 10 bulan.  Sepulang dari rumah sakit, lukanya masih ada dan bengkak, serta tangan dan kaki terasa kesemutan. Waktu terus berjalan, dan walau sudah sebulan di rumah, lukanya tetap tak kunjung sembuh.
Setelah mengonsumsi Dynamic Trio dan Clover Honey serta mengoleskan Aloe Propolis Cream pada lukanya secara rutin, kondisi saya semakin hari-semakin membaik. Setalah menggunakan produk-produk tersebut selama 3 hari, kesemutan pada kaki dan tangan mulai berkurang. Dan 6 hari kemudian, kaki saya sudah tidak lagi bengkak. Tepat 10 hari penggunaan, luka di kaki saya sudah mengering.
Saya juga semakin merasa sehat dan kadar gula darah saya saat ini, berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir, 149 mg/dl. Kadar kolesterol saya yang semula 185 mg/dl, kini menjadi 150 mg/dl. Sekarang, sudah 3 bulan saya menggunakan produk-produk perlebahan HD dan masih terus menggunakan. Lukanya sudah sembuh total dan sama sekali tidak meninggalkan bekas. Terima kasih HD.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royal Jelly Tablet
===================================================
Kombinasi dari produk-produk perlebahan High-Desert akan menyumbang manfaat besar dan ajaib untuk kesehatan anda.  Banyak orang yang telah merasakan Keajaiban Produk Lebah ini. Sekarang saatnya buat anda!
PESAN SEKARANG!!!

=============================================

Anda merasa informasi ini bermanfaat? Bagikan Informasi ini pada teman-teman anda dengan meng-klik huruf  F untuk membagikan pada teman-teman facebook anda, atau meng-klik huruf  T untuk membagikan pada teman-teman twitter anda, atau meng-klik huruf  M  untuk membagikan pada teman lewat email-nya
 
 


1 komentar:

Baju Batik Pria Murah mengatakan...

nice post sam ,,,,
sukses slalu yaaa ....


salam persahabatan ,,,