Terapi Lebah adalah pengobatan dengan menggunakan Produk Lebah, yakni Madu Lebah, Pollen (makanan lebah), Bee Propolis (sarang lebah) dan Royal Jelly (susu lebah). Keempat Produk Lebah ini terbukti luar biasa dalam Penyembuhan berbagai penyakit termasuk Penyakit Berat. Banyak orang yang telah merasakan Keajaiban dari Produk Lebah ini......Anda pun sebaiknya jangan menunda lagi...!

4.8.11

Penyakit Paru-Paru Ancam Warga Kota Besar




Selain jantung, paru-paru merupakan salah satu organ vital bagi kehidupan manusia. Paru-paru berperan penting dalam sistem pernapasan. Organ ini menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Tanpa paru-paru, kebutuhan oksigen Anda bakal terganggu.
Tak hanya itu, masih ada lagi tugas paru-paru yang lain. Paru-paru menseleksi dan mengeluarkan partikel jahat yang masuk lewat saluran pernapasan, seperti debu atau zat kimia dari polusi.
Sayang, seringkali kita kurang memperhatikan kesehatan paru-paru. Padahal, indikator kesehatan paru-paru terganggu cukup mudah terlihat. Misalnya, sulit bernafas ketika berjalan cepat atau sering mengalami batuk-batuk. Para perokok dan orang yang sering tidur larut malam juga tidak luput dari ancaman penurunan fungsi paru-paru.
Agar kesehatan paru-paru kita tetap terjaga, kita harus mengecek kondisi paru-paru. Hal ini supaya kita tahu apa yang terjadi dalam paru-paru. Jangan sampai tahu-tahu kita sudah terkena penyakit kronis. 

Siapkan pelindung pernapasan
Penyakit yang mengganggu kesehatan paru-paru Anda adalah penyakit yang termasuk kategori Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK). Penyakit paru kronik ini ditandai oleh adanya hambatan aliran udara di saluran napas yang bersifat progresif non-reversibel atau reversibel parsial.
Penyebab penyumbatan aliran udara pada PPOK adalah bronkitis kronik, emfisema, atau gabungan dari keduanya. Bronkitis kronik adalah kelainan saluran napas yang ditandai dengan batuk kronik berdahak minimal selama tiga bulan dalam satu tahun tanpa adanya pengaruh dari penyakit lain.
Sedangkan emfisema adalah kelainan anatomis paru yang ditandai dengan pelebaran rongga udara distal bronkiolus terminal dan disertai kerusakan dinding alveoli. Pedoman Diagnosis dan Penatalaksanaan Asma dari Perhimpunan Dokter Paru Indonesia menyebut, seringkali, penderita bronkitis kronik memperlihatkan tanda-tanda emfisema.
Tak hanya itu, penyakit tuberkulosis atau TBC yang disebabkan oleh bakteri mycobacterium tuberculosis juga jadi ancaman. Penyakit ini bersifat menular melalui percikan ludah saat penderita batuk. Ada pula pneumonia yang disebabkan terjadinya infeksi pada jaringan paru (parenkim).Umumnya, infeksi ini disebabkan oleh bakteri mycoplasma peneumoniae .
Kanker paru-paru merupakan momok paling menakutkan bagi tubuh. Sebab, berdasarkan data medis, kanker paru-paru termasuk kanker yang menyebabkan banyak kematian di seluruh dunia, seperti halnya kanker serviks pada perempuan.
Sudah begitu, penyakit kanker ini, saat memasuki stadium lanjutan, dapat tumbuh dan menyebar ke bagian tubuh yang lain. Penyakit paru-paru merupakan ancaman serius bagi Anda yang tinggal di kota besar dengan tingkat polusi tinggi, seperti Jakarta.
Karena itu, setiap orang perlu menyiapkan alat yang mampu melindungi sistem pernapasan, seperti masker. Bahkan, masker wajib hukumnya bagi pengendara motor serta mereka yang bekerja di bidang konstruksi, seperti tukang cat, atau buruh pabrik kimia. Nah, sudahkah Anda peduli dengan paru-paru Anda? 

Lindungi Sejak Dini dengan Produk HDI
Produk perlebahan dengan kandungan berbagai jenis nutrisi penting serta alami, membantu memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral tanpa efek samping. Madu alami dalam HDI Clover Honey dikenal akan efek dekongestan yang membantu mengeluarkan dahak/lendir yang biasanya menyertai gangguan paru-paru. Tentu saja karena terbuat dari madu murni tanpa tambahan bahan kimia lainnya, penggunaannya aman dan tanpa efek samping negatif. 
 Hindari pola hidup yang buruk seperti kebiasaan merokok, konsumsi minuman beralkohol, penggunaan obat terlarang atau bahkan stres. Lakukan olahraga secara teratur dan periksakan diri ke dokter bila gejala-gejala seperti batuk berkepanjangan, sesak nafas, penurunan drastis pada berat badan mulai terjadi.
Serta tingkatkan imunitas tubuh secara alami dengan bee propolis. HDI Bee Propolis tidak hanya melindungi tubuh dari serangan bakteri, tetapi juga melindungi tubuh dari radikal bebas di sekeliling kita. Sebab sebagaimana kita tahu bahwa udara yang kita hirup dan merupakan makanan sehari-hari paru-paru kini kian penuh dengan radikal bebas.
Bukti bahwa HDI Bee Propolis mampu melawan radikal bebas sudah banyak sekali dirilis oleh para ahli. Sebagai gambaran, Propolis menunjukkan aktivitas antioksidan yang luar biasa besar yaitu 9,674 unit ORAC. ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) sendiri adalah nilai standar untuk mengukur kandungan antioksidan di dalam makanan dan suplemen alami. Semakin tinggi nilai ORAC, semakin besar kandungan antioksidannya. Hal ini menunjukkan bahwa 1 gram propolis memiliki kemampuan aktivitas antioksidan 400 kali lebih tinggi dibandingkan dengan 1 gram jeruk. High-Desert Bee Propolis juga diketahui memiliki kandungan polifenol yang tinggi. Semakin tinggi kandungan polifenol, maka semakin tinggi daya antioksidannya. Polifenol adalah senyawa dari kelompok fitokimia penting pada tumbuhan dan mengandung antioksidan.
Mari, nikmati hidup lebih sehat dengan nutrisi dari alam.
(Sumber : hdindonesia.com)

Klik Tombol Play untuk melihat Video Produk (Bee Propolis).


 
 Testimonial

Silas Ari Susilo Haryanto, 54 Tahun. Pati
Batuk
Silas Ari Susilo Haryanto-Batuk

Saya adalah seorang pedagang dari Pati, Jawa Tengah. Sejak tahun 2004, saya menderita batuk-batuk. Karena kesibukan, penyakit tersebut tidak terlalu saya hiraukan. Untuk mengatasinya, biasanya saya mengonsumsi obat-obat batuk yang beredar di pasaran. Selain itu, saya juga takut untuk memeriksakan diri ke dokter.

Lama-kelamaan, batuk saya semakin parah, saya tidak dapat tidur dengan nyenyak, badan terasa capai, dan tidak memiliki nafsu makan. Akhirnya, saya memberanikan diri pergi ke dokter, dan diketahui bahwa saya terkena penyakit paru-paru, dan harus mengonsumsi obat-obatan 1 tahun lamanya hingga kondisi saya mulai membaik. Kenyataannya, saya tidak merasakan perubahan apa pun. Ditambah lagi dengan rasa obat yang pahit sehingga saya tidak suka mengonsumsi obat itu.

Semakin hari, badan saya semakin terasa lemas dan sulit berjalan. Dokter menyarankan agar saya beristirahat total dan tidak boleh mengendarai sepeda motor dulu. Saat itu, saya sudah merasa putus asa untuk hidup. Hingga akhirnya, salah seorang teman saya menawarkan produk High-Desert dan memberikan penjelasan yang membuat saya merasa tertarik untuk mengonsumsi produk HD.

Pada 18 April 2004, saya mulai mengonsumsi Bee Propolis Tablet dan Royal Jelly Tablet. Setelah mengonsumsi sekitar 1 minggu, badan saya mulai terasa nyaman dan lebih sehat, dapat tidur dengan nyenyak, nafsu makan mulai membaik, batuk mulai mereda, jalan lancar, dan tidak sesak napas. Bahkan, sekarang saya sudah dapat kembali mengendarai sepeda motor dan tidak lagi menderita batuk-batuk.
Jangan ragu-ragu untuk menggunakan produk High-Desert.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Royal Jelly Tablet
 ====================================================
Rafa, 4 Tahun. Bogor
Flek Paru
Rafa-Flek Paru

Pada suatu hari, anak saya Rafa sakit, saya pun membawanya ke dokter. Dokter kemudian mengambil sampel darahnya dan merontgen anak saya. Kemudian, anak saya didiagnosis terkena penyakit thorax, yang gejalanya seperti mirip radang paru-paru. Penyakit ini ditularkan melalui indera penciuman atau mulut orang dewasa.

Selama kurang lebih 3 bulan pengobatan dirawat jalan, Rafa belum menunjukkan kemajuan apa pun. Hingga suatu saat, seorang saudara menyarankan agar Rafa diberikan madu Clover Honey dari High-Desert dan saya mencobanya. Kemudian saya dikenalkan kepada Ibu Ani dan Mas Priya, yang menjelaskan dan menyarankan agar saya mencoba produk-produk HD lainnya seperti Bee Propolis dan Honeybee PollenS untuk Rafa.

Rafa mengonsumsi produk-produk HD tersebut selama kurang lebih 2 bulan. Pada bulan Agustus 2005, ketika Rafa dirontgen lagi, hasilnya sungguh bagus, tidak terdapat flek lagi pada paru-parunya, sehat, aktif, juga lincah. Berat badan Rafa yang sebelumnya 9 kg kini meningkat menjadi 11 kg. Terima kasih HD.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Honeybee PollenS
=====================================================

Untuk konsultasi dan

Pemesanan Produk

Hubungi Distributor :

Distributor High Desert

Anwar Sitanggang
Rumah: Jl. Sering 98 A Medan
(dekat UNIMED Jln. Pancing)

Nomor HP : 081396588589
Pin BB : 292595Aa1
email : anwarsitanggang@ymail.com
=====================================================
Nurhasanah, 56 Tahun. Purwakarta
Flek Paru-paru
Nurhasanah-Flek Paru-paru

Pada awalnya, anak kami yang berusia 8 tahun sulit makan, dan berat badannya semakin lama semakin menurun. Anak kami menjadi sering batuk, panas, dan terkena flu karena di daerah kami banyak terdapat pabrik-pabrik yang asapnya mencemari udara. Suatu hari, kami membawanya ke klinik terdekat, dan dari hasil pemeriksaan dokter diketahui bahwa anak kami terkena flek paru-paru yang harus diobati selama 6 bulan dengan mengonsumsi obat secara rutin.

Semakin lama, kami kasihan dengan keadaan anak kami, karena harus terus mengonsumsi obat-obatan yang pahit itu. Akhirnya, beberapa minggu kemudian, salah seorang tetangga menyarankan agar kami memberikan Honeybee PollenS dan Clover Honey. Selama 3-4 bulan mengonsumsi, dengan doa dan kesabaran, mulai terlihat perubahan yang positif pada anak kami. Anak kami menjadi lebih ceria, bersemangat, dan cerdas. Bahkan dia sangat menyukai rasa dari Clover Honey dan Honeybee PollenS. Bahkan, setelah kami memeriksakan anak kami, dokter mengatakan bahwa flek paru-parunya sudah hilang. Terima kasih HD.

Produk yang digunakan : Clover Honey, Honeybee PollenS
                        ==================================================


Kusnadi, 45 Tahun. Bogor
Infeksi Paru-paru
Kusnadi-Infeksi Paru-paru

Saya adalah mantan karyawan bengkel yang juga seorang perokok berat. Saya tidak pernah menyangka sedikit pun akan mengalami sakit yang membuat saya sangat menderita. Bermula pada sekitar awal Agustus 2005, saat itu saya mengalami batuk dan panas. Saya sudah berobat ke rumah sakit, puskesmas, dan bidan praktek namun tetap tidak ada perubahan. Kondisi kesehatan saya bahkan semakin parah. Panas tubuh saya tidak kunjung turun, batuk semakin parah. Dan bila bernapas, dada sebelah kanan saya terasa sakit dan sangat sesak, sehingga saya tidak bisa bernapas panjang. Bahkan untuk bangun dari tempat tidur, saya memerlukan bantuan, karena dada kanan saya terasa sangat nyeri, baik untuk bernapas atau bergerak.

Saya mengalami sakit tersebut selama sekitar 1 bulan dan sudah hampir putus asa. Akhirnya, pada 12 September 2005, saya diperiksa oleh dr. Indah dan juga melakukan rontgen. Hasilnya diketahui bahwa terdapat sumbatan seperti tumor pada paru kanan saya dan diminta untuk dipindai. Ternyata terdapat infeksi paru (Pockedted pleural effusion kanan/phantom tumor). Saya disarankan untuk ke rumah sakit. Karena saya takut, dr. Indah menganjurkan agar saya mengonsumsi Dynamic Trio (Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, Royale Jelly Liquid) dan juga Clover Honey.

Setelah mengonsumsi selama 1 minggu, saya mulai merasakan perubahan. Panas tubuh mulai turun, nyeri dan sesak di dada berkurang. Setelah 2 minggu mengonsumsinya, rasa sesak di dada sudah tidak saya rasakan, nafsu makan kembali membaik, kembali dapat bernapas panjang dan lega, dan tidur menjadi nyenyak.

Satu bulan kemudian, saat dr. Indah kembali ke Bogor, saya dianjurkan untuk pemeriksaan roentgen lagi. Berdasarkan hasil roentgen tertanggal 21 Desember 2005, gambaran yang seperti tumor sudah mulai menghilang. Kini, saya merasa lebih sehat.

Terima kasih kepada Tuhan yang telah menunjukkan jalan, juga kepada dr. Indah, dan tentunya kepada High-Desert atas produk-produknya yang bermutu.

 Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
===================================================
Hikmal, 7 Tahun. Magelang
Flek Paru
Hikmal-Flek Paru

Anak saya menderita flek pada paru-paru selama 1,5 tahun. Saya sudah membawanya berobat ke Puskesmas dan dokter spesialis anak, namun tidak membuahkan hasil. Jika dalam waktu 6 bulan belum sembuh, dokter menyarankan untuk terus melakukan pengobatan sampai benar-benar sembuh. Hal tersebut sangat memberatkan saya karena masalah keuangan. Akhirnya saya memutuskan untuk kembali menggunakan obat dari Puskesmas walaupun anak saya tidak kunjung sembuh.

Saya hampir putus asa karena telah banyak biaya yang saya keluarkan. Suatu hari saya bertemu dengan Ibu Ernawati di Puskesmas dan menjelaskan tentang produk HD yang dapat membantu meredakan masalah kesehatan. Saya tertarik karena produk HD berbahan dasar madu. Saya sudah bosan melihat banyaknya obat yang harus dikonsumsi anak saya dan saya ingin ia segera terbebas dari penyakitnya.

Setelah mengonsumsi Honeybee PollenS 1x1 tablet setiap hari, dalam tiga hari pertama sudah tampak perubahan padanya. Nafsu makannya menjadi lebih baik. Setelah satu minggu, kesehatannya meningkat, sudah jarang batuk dan pilek; berat badannya pun bertambah. Ibu Ernawati menyarankan untuk terus mengonsumsi produk itu hingga penyakit anak saya reda.

Dalam waktu 5 bulan, hasilnya sudah terlihat. Dokter di Puskesmas yang memeriksa sampai terkejut. Menurutnya, dengan pengobatan biasa tidak mungkin dapat membaik dalam waktu secepat itu. Terima kasih kepada Tuhan YME dan Ibu Erna yang telah memperkenalkan produk HD. Sekarang saya memperkenalkan produk HD pada para tetangga dan kerabat saya.
 Produk yang digunakan : Honeybee PollenS
===================================================
Alfian, 16 Tahun. Timika
Asma
Alfian-Asma

Saya menderita asma sejak berumur 3 bulan. Bahkan, sejak tahun 1997 (umur 5 tahun) saya menjadi pasien tetap dokter di suatu Klinik Paru-paru Freeport. Namun, meski telah rutin mengonsumsi obat dokter, asma saya masih tetap kambuh. Hal tersebut sungguh mengganggu proses belajar saya, karena dalam seminggu saya bisa terkena serangan asma sampai 3 kali. Selain itu, berat badan saya juga turun, karena tidak nafsu makan. Biasanya saya selalu sedia obat inhaler yang bernama Ventolin untuk menghadapi serangan asma saya.

Suatu ketika, seorang anggota HD berkunjung ke rumah. Beliau menyarankan kepada saya untuk mengonsumsi produk-produk HD. Sekitar bulan Januari 2004, saya mulai mengonsumsi Aller Bee Gone, Clover Honey, Honeybee PollenS, dan Bee Propolis Capsule. Setelah pemakaian rutin selama 1 bulan, asma saya sudah sangat jarang kambuh, dan bila terjadi serangan hanya sebentar, bahkan konsentrasi saya semakin bagus.

Terima kasih HD atas produknya yang luar biasa.

Produk yang digunakan : Aller Bee Gone, Bee Propolis, Clover Honey, Honeybee PollenS
                         ===================================================
Susiani, Jakarta
Batuk
Susiani-Batuk

Kira-kira satu tahun yang lalu saya mengalami batuk-batuk yang sangat hebat dan tidak kunjung sembuh, baru reda setelah berobat ke dokter. Namun 9 bulan kemudian batuk yang sama kembali menyerang hingga saya dirujuk ke dokter ahli paru-paru, yang menyatakan adanya gelembung pada paru kiri atas saya. Akibatnya bila kondisi sedang tidak fit atau terlalu lelah, batuk itu semakin menjadi. Akhirnya suami saya Henry Gunawan memberi Proliz dan Bee Propolis sebagai tambahan selama 1 minggu penuh, selain obat yang diberikan oleh dokter. Dalam satu hari saya menghabiskan 1 strip Proliz dan sejak itu batuk mereda dan tidak pernah batuk-batuk lagi hingga hari ini.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Proliz
======================================================= 


Kombinasi dari produk-produk perlebahan High-Desert akan menyumbang manfaat besar dan ajaib untuk kesehatan anda bila rutin meng-konsumsinya. Anda boleh Konsultasikan masalah  kesehatan anda pada dokter kami jika perlu. Konsultasi bisa melalui telepon, atau ketemu langsung (khusus wilayah Medan sekitarnya)
Konsultasi GRATIS!!!. 


PESAN SEKARANG!!!


Anda merasa informasi ini bermanfaat? Bagikan Informasi ini pada teman-teman anda dengan meng-klik huruf  F untuk membagikan pada teman-teman facebook anda, atau meng-klik huruf  T untuk membagikan pada teman-teman twitter anda, atau meng-klik huruf  M  untuk membagikan pada teman lewat email-nya











4 komentar:

Unknown mengatakan...

Dok.anak saya batuk berkpnjangan sdh hampir 3 bln...umur 5 thun jlo pagi bersin2 terutama bila udara dingin...batuk terus klo salah makan klo blm minum obat terus batuk...sehungga sesak dan mengi/asma.sata sdh komsumsi madu clover..aturan minumny brp x sehari dok.saya jg mo tany hdi bee propolis tablet boleh tdk dikasih sdgkan di botolny tertulispnderita asma dan alergi kmgkinan berada pd resiko yg lbh besar?

Unknown mengatakan...

Dok saya mau tanya anak saya umur 20bulan didiagnosa brouncophenomia dextra kata DSA sih Flek paru" produk HDI apa yg cocok untuk anak saya agar tdk terus"an mengkonsumsi obat obatan

xuanquattro mengatakan...

The Classic Titanium Blade and Blades.
Blade Description: Blade blade titanium lug nuts of a nier titanium alloy classic razor. Material: titanium straightener Stainless titanium bmx frame Steel - In case of a blade, the titanium quartz crystal blade is

posmis mengatakan...

ii303 wholesale jerseys from china,wholesale jerseys from china,wholesale jerseys from china,wholesale jerseys from china,wholesale jerseys from china,wholesale jerseys from china,wholesale jerseys from china,wholesale jerseys from china,wholesale jerseys from china sd782