Terapi Lebah adalah pengobatan dengan menggunakan Produk Lebah, yakni Madu Lebah, Pollen (makanan lebah), Bee Propolis (sarang lebah) dan Royal Jelly (susu lebah). Keempat Produk Lebah ini terbukti luar biasa dalam Penyembuhan berbagai penyakit termasuk Penyakit Berat. Banyak orang yang telah merasakan Keajaiban dari Produk Lebah ini......Anda pun sebaiknya jangan menunda lagi...!

16.8.11

Kanker Lebih Mematikan pada Pria


Meski sama-sama menderita kanker, ternyata peluang perempuan untuk bertahan hidup melawan penyakitnya itu lebih besar daripada kaum pria. Sebuah studi menyebutkan pria lebih beresiko tinggi meninggal karena kanker.
Laporan yang dipublikasikan dalam jurnal Cancer Epidemiology, Biomarker & Prevention itu menganalisa angka harapan hidup selama 5 tahun dari 36 jenis kanker.

Perbedaan angka harapan hidup paling nyata terlihat pada kasus penyakit kanker mulut di mana dari 100.000 penduduk 5.51 pria meninggal dibanding 1 wanita, diikuti dengan kanker laring 5,37, kanker hipofaring 4,47 dan kanker kerongkongan 4,08 dibanding 1 wanita.

Tren yang sama juga terlihat pada kanker yang memiliki tingka kematian paling tinggi, yakni kanker paru yang membunuh 2,31 pria dibanding 1 wanita dan kanker kolorektal yang membunuh 1,42 pria dibanding 1 wanita. Sementara itu kanker pankreas angkanya 1,37 dari 1 wanita, leukimia 1,75 dan kanker hati 2,23.

Para peneliti mengatakan agak sulit menjelaskan mengapa terjadi perbedaan gender dalam hal angka harapan hidup, tetapi diduga perilaku tumor juga berbeda seperti halnya perbedaan pengobatan yang didapatkan. Misalnya saja penelitian yang menyatakan pria pada umumnya didiagnosis kanker saat kankernya sudah dalam stadium lanjut dibanding dengan wanita. 


Tangkal Kanker dengan Produk HD

Tak peduli pria atau wanita, jika ingin terhindar dari kanker maka harus mengubah gaya hidup. Bagaimanapun, kanker sangat erat kaitannya dengan gaya hidup seseorang. Oleh karena itu, jadikan gaya hidup sehat agar kanker kian jauh dari kita.

Para ahli dalam hasil penelitiannya menyatakan bahwa produk perlebahan pollen, propolis, royal jelly, dan madu sangat bermanfaat dan berperan positif dalam meningkatkan kualitas kesehatan, mencegah berbagai penyakit, dan membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit berat, termasuk kanker ganas. Produk perlebahan alami ini dihasilkan oleh lebah dan memiliki kandungan nutrisi yang lengkap. Kandungan dari tiap-tiap produk perlebahan, selain asam amino essensial, vitamin, mineral dan berbagai enzim, juga memiliki kandungan yang spesifik pada tiap-tiap jenis produk.
Riset membuktikan bahwa salah satu penyebab utama kanker adalah radikal bebas, senyawa kimia reaksi oksidasi. Karenanya, dibutuhkan antioksidan yang berperan untuk membersihkan radikal-radikal bebas. Kualitas lingkungan yang semakin menurun menjadikan radikal-radikal bebas makin banyak dan menyebabkan kerusakan pada sistem antioksidan tubuh. Karenanya, tubuh membutuhkan asupan antioksidan dari luar.
Radikal bebas adalah atom aktif dengan jumlah elektron yang berlebihan atau kurang, dan sifatnya tidak stabil. Jika mereka bereaksi dengan komponen sel yang penting dalam tubuh maka akan menyebabkan terjadinya kerusakan atau bahkan kehancuran sel, dan mengakibatkan timbulnya penyakit kanker. Oleh karena itu kita sangat memerlukan anti-oksidan untuk melawan radikal bebas tersebut.
Antioksidan tersebut dapat diperoleh dari Produk-Produk Lebah High Desert yang hadir dalam empat produk unggulan, Four Stars: HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis, HDI Royal Jelly, dan HDI Clover Honey. Keunggulan produk-produk ini adalah kaya akan polifenol dan bioflavanoid yang diakui sebagai antioksidan alami serta mengandung zat yang mampu merangsang antioksidan alami dari dalam tubuh.
Antioksidan dalam HDI Four Stars sangat baik karena selain alami 100% produk perlebahan juga memiliki fungsi yang saling melengkapi dalam melawan radikal bebas. HDI Royal Jelly memiliki kemampuan unik untuk menetralisir radikal bebas dan membantu mengurangi sel-sel yang rusak. HDI Pollenergy 520 mampu m eningkatkan kadar antioksidan dengan cara meningkatkan SOD (superoxide dismutase) dalam jaringan organ (jantung, hati), sehingga membantu mencegah super-oksigenasi dan melawan radikal bebas.
Sementara itu, HDI Bee Propolis merupakan sumber antioksidan yang tinggi , yang dapat membantu melawan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh kita. HDI Clover Honey mandungan antioksidan yang berasal dari berbagai nutrisi yang terkandung seperti vitamin C, asam organik, enzim, fenol dan flavonoid. Menggunakan HDI Clover Honey sebagai pengganti pemanis dapat mengoptimalkan fungsi antioksidan dalam tubuh.
Selain terbukti secara klinis dan medis, produk perlebahan dalam HDI Four Stars juga aman bagi kantong Anda. Jadi, cegah kanker cara mudah dan ekonomis cuma ada di HDI Four Stars. Produk-produk ini juga sangat baik untuk mempercepat proses penyembuhan dari penyakit-penyakit ganas termasuk kanker. Yang paling penting, produk ini aman dikonsumsi bersamaan dengan obat-obatan yang dikonsumsi dan pengobatan yang dijalani oleh pasien. 



                      Testimonial 

Hasan, 43 Tahun. Magelang
Kanker Nasofaring
Hasan-Kanker Nasofaring

Pada Juli 2003, karena saya mengalami sulit tidur, saya pergi ke tukang pijat, bahkan sampai 9 tukang pijat saya kunjungi. Akhirnya, saya melakukan pemeriksaan di salah satu RS di Magelang, karena terdapat benjolan pada leher saya. Pada Agustus 2003, melalui hasil pemeriksaan seluruh organ tubuh di rumah sakit tersebut, saya divonis terkena kanker nasofaring. Karena posisi nasofaring terletak di belakang hidung, operasi tidak dapat dilakukan. Solusinya, saat itu, saya segera menjalani rawat inap, dan menjalani proses kemoterapi secara infus. Kemoterapi yang saya jalani saat itu bahkan mencapai sekitar 20x. Selain itu, saya juga menjalani proses radioterapi sebanyak 33x. Efek dari kemoterapi yang saya rasakan antara lain, badan saya menjadi kurus, gigi menjadi mudah goyang, tidak bisa menghasilkan air liur, perut mual sehingga ingin muntah terus. Sedangkan efek dari radioterapi, indra perasa saya menjadi kelu, dan rambut menjadi mudah rontok.

Setiap satu bulan sekali, saya harus melakukan kontrol ke rumah sakit. Pada Januari 2004, seluruh pengobatan telah selesai, dan saya dinyatakan bebas dari kanker nasofaring. Selanjutnya, setiap melakukan kontrol 3 bulan sekali, hasilnya selalu negatif. Namun, itu membuat saya menjadi lepas kendali. Saya mulai melanggar pantangan makan saya, seperti sate dan fast food, dan mulai kembali merokok.



Hasilnya, pada pemeriksaan tertanggal 4 Januari 2005, saya kembali dinyatakan positif kanker nasofaring. Saya sungguh takut, untuk menjalani pengobatan rutin seperti yang sudah pernah saya jalankan. Hingga akhirnya, saya diperkenalkan dengan produk HD oleh Bapak Hery dan diberikan buku RKA agar saya mendapat informasi yang lebih mendalam. Saya juga semakin percaya, karena bahan utamanya adalah madu, yang juga tertulis dalam kitab Alquran.


Saya pun membeli Royale Jelly Liquid, Bee Propolis Tablet, dan Pollenergy. Semua itu, habis saya konsumsi dalam waktu 1 bulan. Dan pada 12 Juli 2005, saya melakukan pemeriksaan di  rumah sakit dan dari hasil lab. nya, saya dinyatakan negatif dari kanker nasofaring. Kini, untuk menjaga kondisi kesehatan, saya mengonsumsi Propolis Tablet. Saya merasa jauh lebih sehat dan bugar.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy, Royale Jelly Liquid

            ==========================

Yani, Jakarta
Kanker Payudara
Yani-Kanker Payudara

Pada tahun 2003, saya positif dinyatakan kanker payudara oleh dokter. Awalnya saya memeriksakan diri ke dokter karena terdapat benjolan pada payudara saya. Lalu dokter menyarankan agar saya menjalani biopsi. Seminggu kemudian, dokter menyatakan bahwa saya terkena kanker payudara, stadium satu.


Pada waktu itu, dokter mengajurkan masektomi, yaitu pengangkatan payudara. Setelah saya konsultasikan kepada keluarga, kami memilih untuk mencoba menjalani pengobatan dahulu. Selama 1 tahun, saya sama sekali tidak mengonsumsi obat dokter, saya lebih memilih diet makanan, hanya mengonsumsi jus buah dan sayur, dan mendekatkan diri pada Tuhan.



Pada tahun 2004, saya kembali konsultasi ke dokter, dan ternyata saya harus segera dioperasi. Dokter mengangkat jaringan kanker saya, tanpa mengangkat payudara saya pada bulan Juli 2004, dan kemudian menjalani perawatan untuk luka bekas operasi. Pada bulan September 2004, saya mulai  menjalani kemoterapi. Efek samping dari kemoterapi mulai saya rasakan seperti kerontokan rambut, mual, dan haid terhenti. Saya lalu mencoba mengonsumsi produk HD, yaitu Pollenergy 1x1 dan Propolis 1x1 di pagi hari, Royal Jelly 1x1 sebelum tidur. Setelah kemoterapi saya yang kedua. Dan setelah saya mencari tahu tentang produk perlebahan ini, saya lalu meningkatkan dosis konsumsi saya. Ternyata efek samping kemoterapi berkurang, walaupun rambut masih tetap rontok. Saya menjalani kemoterapi sebanyak 18 kali, tetapi saya masih tetap dapat bekerja seperti biasa. Pada bulan Desember 2004, saya mulai haid kembali, dan rambut saya pun sudah mulai tumbuh.



Pada bulan Februari 2005, saya tidak lagi memakai wig dan saya tetap mengonsumsi Dynamic Trio sampai saat ini.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Melatonin, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

            ==========================

Lina Retno Sari, 39 Tahun. Kendal
Kanker Payudara
Lina Retno Sari-Kanker Payudara

Pada bulan Maret 2001 dokter mendiagnosa benjolan sebesar 8 cm pada payudara kanan saya sebagai kanker payudara. Dokter menyarankan untuk melakukan operasi pengangkatan sel kanker, kemudian setelah itu menjalani kemoterapi dan bestrol, karena sel kanker telah menyebar ke organ dalam (limpa, ginjal, dan hati). Namun, karena biaya operasi yang sangat tinggi, sayapun lebih memilih pengobatan alternatif.



Pada bulan Mei 2003, seorang distributor HD, bapak Singgih, menyarankan agar saya mengonsumsi Pollenergy, Propolis, dan Royal Jelly Liquid. Enam bulan kemudian, sel kanker saya bertambah besar, dan berwarna merah. Sayapun memutuskan untuk tidak lagi mengonsumsi produk HD, dan beralih mencoba pengobatan alternatif yang lain. Hingga pada suatu hari, di bulan Januari 2004, sel kanker saya pecah, mengeluarkan banyak sekali darah dan nanah,  saya jatuh pingsan dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi dan transfusi darah.



Saya kembali mengonsumsi produk HD, dan menjalani kemoterapi sebanyak 6 kali, bestrol sebanyak 25 kali, hingga rambut saya rontok, kulit dan kuku saya menjadi hitam dan saya selalu merasa mual, tetapi saya tetap bekerja. Walaupun dokter sudah menyatakan saya terbebas dari kanker, saya tetap mengonsumsi produk HD, dan rutin memeriksakan diri setiap 2 bulan. Terima kasih High Desert atas produknya yang telah membantu proses penyembuhan saya.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

            ==========================

Untuk konsultasi dan

Pemesanan Produk

 Hubungi Distributor :

Distributor High Desert

Anwar Sitanggang

Rumah: Jl. Sering 98 A Medan
(dekat simpang UNIMED Jln. Pancing)

Nomor HP : 081396588589
(bisa untuk telepon atau sms)
email : anwarsitanggang@ymail.com
=======================================================
Siti Mayang Sari, 28 Tahun. Medan
Tumor Jinak pada Payudara Kanan
Siti Mayang Sari-Tumor Jinak pada Payudara Kanan
Saya seorang ibu yang telah memiliki 2 orang putera. Dua tahun yang lalu, saya mempunyai tumor jinak sebesar telur puyuh pada payudara sebelah kanan.  Pertama kali saya mengetahuinya adalah ketika saya sedang menyusui anak pertama dan benjolan itu teraba oleh saya. Karena khawatir, saya pun memeriksakannya ke salah satu rumah sakit dan kemudian dirujuk untuk diperiksa dokter ahli bedah di RS Pringadi. Dokter mengatakan bahwa itu adalah kelenjar susu. Saya diberikan obat-obatan untuk dikonsumsi. Namun, semua itu tidak membawa perubahan.
 Saya juga telah melakukan pengobatan alternatif. Dikatakan bahwa benjolan itu adalah tumor dan bisa disembuhkan dengan minum jamu-jamuan. Saya juga telah mencoba mengonsumsi jamu-jamuan tersebut tetapi tetap nihil. Pada Maret 2006, saya berobat ke dr. Felix, yang sebelumnya telah saya kenal. Di sana, saya melakukan pemeriksaan darah dan hasilnya menunjukkan bahwa terdapat tumor jinak pada payudara kanan saya.
Oleh dr. Felix saya diberi tablet Pollenergy dan Bee Propolis Tablet. Luar biasanya, setelah mengonsumsi selama 1 bulan, benjolan pada payudara kanan itu sudah tidak ada dan teraba lagi. Oleh sebab itu, hingga saat ini, saya masih terus mengonsumsi Pollenergy & Bee Propolis Tablet
Sungguh saya merasa lega, kecemasan yang selama ini membayangi saya, terlepas sudah. Terima kasih Tuhan, terima kasih High-Desert.

Produk yang digunakan : Pollenergy & Bee Propolis
=====================================================
Siti Fatimah, 44 Tahun. Jabon
Tumor Payudara
Siti Fatimah-Tumor  Payudara

Pada Agustus 2005, saya merasa pegal di sekitar payudara. Saya segera memeriksakan diri ke dokter. Hasil diagnosis dokter dan pemeriksaan laboratorium menunjukkan bahwa saya terkena tumor payudara dan dokter menyarankan saya untuk segera dioperasi. Namun, karena keterbatasan biaya, saya tidak melakukan operasi tersebut.

Suatu waktu, saya diperkenalkan kepada Bapak Nur Solehudin, salah seorang distributor HD, yang kemudian mengajak saya untuk berkonsultasi dengan konsultan medis HD di kantor HD Surabaya (5 September 2005). Pada 8 September 2005, saya mulai mencoba mengonsumsi Dynamic Trio (Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, Royal Jelly Tablet). Sesudah mengonsumsi produk-produk tersebut, kondisi saya mulai membaik.

Tanggal 25 dan 30 September 2005, ketika memeriksakan diri kembali ke dokter, saya dinyatakan sudah terbebas dari tumor payudara.

Terima kasih Tuhan atas pertolongan-Mu melalui produk-produk HD.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royal Jelly Tablet

Monitha Christian, 57 Tahun. Bogor
Tumor
Monitha Christian-Tumor

Ketika saya sedang di Purwakarta, pinggang saya terasa sakit sekali sehingga sulit tidur dan makan. Kemudian saya berkonsultasi dengan dokter internis di Bandung, Dr. Frans. Beliau melakukan beberapa pemeriksaan serta CT-Scan. Dari hasil CT-Scan, ditemukan adanya tumor di atas ginjal kiri saya dan beliau menyarankan agar segera dioperasi.

Satu bulan kemudian, saya menjalani operasi pengangkatan tumor di RS. Mediros, Bandung, dan dilanjutkan dengan terapi radiasi di Jakarta. Tetapi karena kondisi saya yang masih lemah, terapi radiasipun ditunda.

Selang beberapa hari, darah dan nanah keluar dari bekas luka jahitan operasi saya. Selama menjalani perawatan, saya merasa sangat tersiksa. Tapi syukur puji Tuhan, sebulan kemudian saya bertemu keponakan saya, Bp. Jackie. Ia memperkenalkan produk HD berupa Bee Propolis, Pollenergy 520, Dynamic Trio + Glucosamine dan Aloe Propolis Cream. Setelah mengonsumsinya selama 2 minggu, tubuh saya mulai terasa lebih segar dan rasa sakitnya berangsur hilang. Luka bekas jahitan pun terlihat mengering. Rasa percaya diri dan gairah hidup saya muncul kembali.

Kini kemana pun saya pergi, saya selalu membawa produk HD. Saya tetap mengonsumsinya untuk menjaga stamina agar badan tetap segar dan sehat. Terima kasih HD dan rekan-rekan semua, terutama Bp. Jackie yang memperkenalkan saya pada produk yang luar biasa ini. Dan 2 minggu yang lalu, saya akhirnya memutuskan untuk bergabung dan menjadi distributor HD.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

                    ==================================================

Ignatius, 39 Tahun. Makassar
Gondok (Kanker Kelenjar Thyroid)
Ignatius-Gondok

Sejak tahun 2000, berat badan saya mulai menurun, mudah terasa lapar, demam, dan mudah lelah. Namun, baru pada bulan Januari 2001, saya memeriksakan diri ke dokter penyakit dalam di Kupang, tempat saya bertugas. Dari hasil diagnosa dokter dan didukung dengan hasil pemeriksaan darah di laboratorium, diketahui bahwa saya terkena Hypertiroid. Dokter memberikan saya obat-obatan untuk dikonsumsi selama 1 bulan. Namun, tetap tidak ada perubahan yang saya rasakan.
Awal bulan Maret 2001, saya sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Denpasar selama 2 minggu. Setelah itu, saya diijinkan pulang, namun tetap harus melakukan kontrol. Pada bulan Juli 2001, saya pindah ke Makassar. Dengan bekal medical report dari rumah sakit di Denpasar, saya memeriksakan diri ke dokter keluarga. Oleh dokter tersebut, saya disarankan untuk melakukan pemeriksaaan darah ke laboratorium dan dirujuk ke salah seorang dokter spesialis. Sejak saat itu, saya terus-menerus bergantung pada obat-obatan medis, dan setiap tahun harus melakukan memantau perkembangan kesehatan saya.
Saya mengenal produk High-Desert dari salah seorang rekan. Beliau mengajak saya untuk melakukan konsultasi dengan dr. Ham F. Susanto (konsultan medis HD Makassar) pada tanggal 24 Mei 2004 di kantor High-Desert Makassar. Setelah mendengarkan penjelasan beliau tentang manfaat produk ini, saya mulai mengonsumsi HDI Royale Jelly Liquid, HDI Bee Propolis Tablet, dan HDI Pollenergy 520 secara rutin, sambil terus mengonsumsi obat dari dokter.
Perubahan pun terlihat dari hasil pemeriksaan darah yang terakhir tanggal 2 Februari 2005, menunjukkan angka FT4: 1.1 dengan nilai rujukan 0.8-1.8, dan  TsHs   : 0.639 dengan nilai rujukan 0.4-4.0
Setelah rutin mengonsumsi produk High-Desert dan obat dokter selama 8 bulan, disertai perkembangan yang memuaskan, maka pada pertengahan bulan Februari 2005, saya sudah tidak perlu lagi mengonsumsi obat dokter. Terima kasih banyak High-Desert.
Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
===================================================
Eka Soefikari, 41 Tahun. Makassar
Gondok Beracun (Kanker Kelenjar Thyroid)
Eka Soefikari-Gondok Beracun

Ketika itu sekitar Maret 2005, saya mulai merasakan keanehan pada tubuh saya, dimana berat badan kian hari semakin menurun, nafsu makan tidak ada, badan jadi lemas, mudah lelah, mudah marah, menderita sakit kepala hampir setiap hari. Namun, saya tidak pernah mempedulikannya. Istri saya sering kali menasehati untuk memeriksakan diri ke dokter, namun yang ada dipikiran saya saat itu hanya masalah pekerjaan di kantor. Lama kelamaan kondisi tubuh saya semakin terasa berbeda. Jantung berdenyut tidak beraturan dan cepat, tubuh gemetaran, mata mulai melotot dan berat badan saya turun sebanyak 18 kg dalam waktu 2 bulan. Saat itu, Juli 2005 saya ke Makassar untuk menghadiri acara keluarga, saya mencoba mendengarkan nasehat istri saya untuk melakukan konsultasi medis ke kantor High-Desert Makassar. Setelah itu saya disarankan untuk memeriksakan diri di laboratorium Medical Centre. Ternyata dari hasilnya, diketahui saya positif terkena penyakit Gondok Beracun dengan Immunoserologi FT4 6.6 ng/dl.
Kemudian, saya kembali ke kantor High-Desert Makassar dengan membawa hasil pemeriksaan untuk diperlihatkan kepada dr. ham Fransiscus, konsultan medis High-Desert Makassar. Beliau menjelaskan, bahwa penyakit yang saya derita secara medis disebut dengan Struma Toksis. Saya dianjurkan untuk mengonsumsi produk High-Desert secara rutin dan telaten, yaitu HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Royale Jelly Liquid.
Setelah mengonsumsi selama kurang lebih 10 hari, saya mulai merasakan beberapa perubahan, dimana kondisi tubuh saya perlahan mulai membaik, serta keluhan-keluhan saya berangsur-angsur hilang. Saya semakin yakin untuk melanjutkan terapi produk perlebahan ini hingga satu setengah bulan lamanya. Hasilnya, saya merasa seperti orang sehat kembali. Untuk kelanjutannya, saya mengonsumsi produk High-Desert dengan dosis lebih rendah. Setelah kira-kira 10 bulan lamanya, saya kembali memeriksakan ke laboratorium di salah satu rumah sakit, hasilnya luar biasa yaitu Immunoserologi FT4 1.2 ng/dl dari nilai rujukan normal antara 0.8-2.0 ng/dl.
Alhamdulillah dan puji syukur kepada Tuhan, karena kondisi tubuh saya kembali normal dan penyakit gondok saya dinyatakan telah sembuh. Ucapan terima kasih kepada produk perlebahan High-Desert yang sangat membantu proses penyembuhan, serta berbagai pihak yang banyak membantu memperkenalkan dan meyakinkan saya kembali untuk mengonsumsi produk High-Desert. Selamat pagi!          

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Royale Jelly Liquid
================================================
Suskhana Herawati, 40 Tahun. Semarang
Tiroid
Suskhana Herawati-Tiroid

Sejak bulan April 2007, selama 3 bulan saya terus menerus merasa lemas, nafsu makan menurun, mual, muntah serta tidak bisa tidur dengan nyenyak. Berat badan saya pun turun sebanyak 17 kg.
Dari hasil pemeriksaan laboratorium, saya didiagnosa menderita penyakit tiroid. Dokter menganjurkan untuk laser atau terapi obat selama 2 tahun. Tapi karena saya yakin dengan manfaat produk High-Desert, saya menjalani terapi dengan bantuan produk-produk High-Desert.
Saya mengonsumsi produk High-Desert mulai 20 Juli 2007, HDI Royale Jelly Liquid, HDI Bee Propolis Tablet dan HDI Pollenergy 520. Setelah satu minggu mengonsumsi, saya sudah bisa tidur dengan nyenyak dan nafsu makan meningkat. Saya semakin yakin untuk terus mengonsumsi produk-produk High-Desert. Sebulan kemudian, saya kembali periksa ke laboratorium dan sudah terlihat adanya perubahan walaupun belum drastis. Konsumsi produk High-Desert tetap saya lanjutkan. Kini badan saya terasa segar dan berat badan naik hingga 10 kg. Saya dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
==================================================
 (sumber : hdindonesia.com)


Kombinasi dari produk-produk perlebahan High-Desert akan menyumbang manfaat besar dan ajaib untuk kesehatan anda.  Banyak orang yang telah merasakan Keajaiban Produk Lebah ini. Sekarang saatnya buat anda!
PESAN SEKARANG!!!

==================================================

Anda merasa informasi ini bermanfaat? Bagikan Informasi ini pada teman-teman anda dengan meng-klik huruf  F untuk membagikan pada teman-teman facebook anda, atau meng-klik huruf  T untuk membagikan pada teman-teman twitter anda, atau meng-klik huruf  M  untuk membagikan pada teman lewat email-nya
 

Tidak ada komentar: